Sempat Sakit Leher hingga Posting Lagu Perpisahan, Ozzy Osbourne Sukses Jalani Operasi

- 17 Juni 2022, 11:29 WIB
Rocker gaek Ozzy Osbourne telah kembali dari rumah sakit setelah menjalani operasi besar di Los Angeles. Ia sempat mengeluhkan sakit leher dan di bagian tulang belakang. (Foto: Instagram/@ozzyosbourne)
Rocker gaek Ozzy Osbourne telah kembali dari rumah sakit setelah menjalani operasi besar di Los Angeles. Ia sempat mengeluhkan sakit leher dan di bagian tulang belakang. (Foto: Instagram/@ozzyosbourne) /

KARANGANYARNEWS - Rocker gaek Ozzy Osbourne telah kembali dari rumah sakit setelah menjalani operasi di Los Angeles. Kabar itu diungkapkan di akun media sosial Instagram miliknya @ozzyosbourne, Kamis, 16 Juni 2022.

"Sekarang sudah pulang dari rumah sakit, sembuh dengan nyaman. Aku benar-benar merasakan cinta dan dukungan dari semua penggemar. Aku juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pikiran, doa, dan harapannya selama pemulihan," tulis Ozzy Osbourne dalam postingannya.

Vokalis grup heavy metal, Black Sabbath ini, pada Selasa, 14 Juni 2022 waktu setempat sempat dikabarkan tengah berada di rumah sakit lantaran mengalami keluhan di leher dan juga di bagian tulang belakangnya.

Baca Juga: Foto dan Namanya Dibajak, Syaharani: Perhatian, Ini Palsu Penipuan!

"Ozzy menjalani operasi besar banget pada Hari Senin dan aku harus berada di sana. Ini benar-benar menentukan sisa hidupnya," kata istri sang penyanyi, Sharon Osbourne kala diwawancari The Talk belum lama ini.

Sebelum menjalani operasi, Ozzy Osbourne diketahui membagikan tautan lagu karyanya berjudul I Love You All di akun media sosial.

Postingan lagu penutup dalam album Scream rilisan 2010, dilakukan vokalis 73 tahun sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para fans. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x