Curhat Brian Hengkang dari SO7, Disuruh Cabut atau Dipecat?

- 21 Juli 2022, 09:35 WIB
Drummer Sheila on 7 (SO7), Brian mengungkapkan dirinya tak gabung lagi dengan grup band yang sempat booming dengan lagu Sephia itu. (Foto: Instagram/@briankresnaputro)
Drummer Sheila on 7 (SO7), Brian mengungkapkan dirinya tak gabung lagi dengan grup band yang sempat booming dengan lagu Sephia itu. (Foto: Instagram/@briankresnaputro) /

KARANGANYARNEWS - Kabar mengejutkan diungkapkan mantan drummer Sheila on 7 (SO7), Brian, terkait alasan dirinya tak gabung lagi dengan grup band yang sempat booming dengan lagu Sephia itu.

Brian dalam keterangannya di akun YouTube drumNDRUM belum lama ini, menceritakan kronologi dirinya tak jadi bagian dari band Sheila on 7 lagi.

"Setelah dua tahun vakum, ketika sedang kangen-kangennya, tiba-tiba dipanggil oleh manajer," ucapnya kepada pembawa acara.

Baca Juga: Geger..! Balon Udara Berisi Ratusan Petasan Tersangkut di Kebun Warga Wonogiri

"Terus dia bilangnya gini, Sheila on 7 mau lanjut lagi, kapannya belum tahu, tapi nanti kalau mau lanjut nggak bisa sama aku," sambung sang penggebuk drum.

Hal itu membuat Brian bingung karena statusnya tak jelas antara dipecat atau dirinya harus keluar.

"Saat itu aku bingung dan kemudian berpikir, apa aku dipecat atau aku harus disuruh keluar. Belum tahu waktu itu," paparnya.

Brian pun mengaku dirinya tak disodori surat pengunduran diri dari pihak manajemen.

Baca Juga: Update Kecelakaan Truk Tangki Pertamina, Ini Daftar Lengkap Identitas Korban Meninggal, Luka Berat dan Ringan

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x