Nella Kharisma Lahirkan Bayi di Tanggal Cantik, Dory Harsa Rilis Lagu untuk Sang Buah Hati

- 30 Maret 2023, 18:36 WIB
Nella Kharisma lahirkan bayi di tanggal cantik, Dory Harsa rilis lagu untuk sang buah hati. Pasangan penyanyi ini baru saja dikaruniai anak kedua pada Kamis, 23 Maret 2023 di Rumah Sakit JIH Solo. (Foto: Instagram/@nellakharisma)
Nella Kharisma lahirkan bayi di tanggal cantik, Dory Harsa rilis lagu untuk sang buah hati. Pasangan penyanyi ini baru saja dikaruniai anak kedua pada Kamis, 23 Maret 2023 di Rumah Sakit JIH Solo. (Foto: Instagram/@nellakharisma) /

KARANGANYARNEWS - Nella Kharisma Lahirkan Bayi di Tanggal Cantik, Dory Harsa Rilis Lagu untuk Sang Buah Hati. Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan suami istri Nella Kharisma dan Dory Harsa. Ya, pasangan penyanyi ini baru saja dikaruniai anak kedua pada Kamis, 23 Maret 2023 di Rumah Sakit JIH Solo.

Di hadapan media, Dory Harsa bilang anak keduanya lahir di tanggal cantik.

Pria 30 tahun ini menghadiri konferensi pers tanpa didampingi sang istri, Nella Kharisma dan kedua buah hatinya.

Pasalnya di waktu bersamaan, pemilik hits single 'Konco Mesra' tengah menyusui bayinya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Kamis 30 Maret 2023, Ada Bhayangkara vs RANS

“Puji syukur telah lahir anak kami yang kedua berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 4,2 kilogram, hampir menyentuh 4,3 kilogram dan panjangnya 51 sentimeter sama seperti mbaknya (Gendhis),” ungkap Dory Harsa, Kamis, 30 Maret 2023.

Pria kelahiran Solo ini pun mengaku sangat senang buah hati keduanya telah lahir dengan kondisi sangat sehat tanpa kurang suatu apa pun.

Demikian pula Nella Kharisma saat ini juga dalam kondisi sehat.

“Terima kasih untuk Rumah Sakit JIH Solo telah membantu proses persalinan Mbak Nella. Tidak hanya masalah persalinan, namun juga masalah kesehatan kami percayakan di sini. Terima kasih banyak atas pelayanan yang luar biasa,” ucap Dory Harsa.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x