One Piece Live Action Season 2 Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Arc Selanjutnya!

- 8 September 2023, 13:05 WIB
One Piece Live Action Season 2 Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Arc Selanjutnya!
One Piece Live Action Season 2 Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Arc Selanjutnya! /instagram/@onepiecenetflix

KARANGANYARNEWS -  One Piece live action 2 menjadi salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu kapan tayangnya. Para penggemar manga dan anime karya Eiichiro Oda sudah tidak sabar menantikan One Piece live action Season 2.

Season kedua diperkirakan akan tayang pada tahun depan dan akan mengadaptasi arc Loguetown hingga Alabasta.

Serial ini merupakan salah satu serial terpopuler di Netflix dan mendapat banyak pujian dari para penggemar manga dan anime One Piece.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala! Film One Piece Live Action bakal jadi Termahal di Dunia, Lebih Mahal dari Marvel Studios

Setelah sukses dengan One Piece live action season pertama yang tayang di Netflix pada 31 Agustus 2023, kapan One Piece live action Season 2 akan dirilis?

Season Pertama Raih Respon Positif

Season pertama One Piece live action mengadaptasi sebagian besar cerita dari East Blue Saga, dimana Luffy merekrut anggota krunya yang pertama, yaitu Roronoa Zoro, Nami, dan Sanji.

Selain itu, season pertama juga memperkenalkan beberapa karakter penting lainnya, seperti Shanks, Buggy, Smoker, dan Tashigi.

Serial ini mendapat respon positif dari para penonton dan kritikus, yang memuji penampilan para pemeran, efek visual, dan kesetiaan terhadap sumber aslinya.

Serial ini juga berhasil masuk dalam daftar Top 10 Global Netflix mingguan, dan menduduki peringkat pertama di 86 negara.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah