Daftar 5 Anime Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa, Ada Naruto hingga One Piece

- 9 November 2023, 22:27 WIB
Daftar 5 anime terbaik dan terpopuler sepanjang masa, ada Naruto hingga One Piece. Ada banyak anime memiliki puluhan episode. (Dok. Instagram/@one.piece.id)
Daftar 5 anime terbaik dan terpopuler sepanjang masa, ada Naruto hingga One Piece. Ada banyak anime memiliki puluhan episode. (Dok. Instagram/@one.piece.id) /

KARANGANYARNEWS - Daftar 5 Anime Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa, Ada Naruto hingga One Piece. Ada banyak anime memiliki puluhan episode dan dibagi-bagi menjadi beberapa season atau musim.

Tak sedikit pula anime populer diadaptasi dari manga (komik) atau pun novel ringan. Dengan banyaknya episode atau season tentu akan memiliki alur menarik atau plot tak bisa ditebak dan membuat para penonton semakin penasaran.

Nah, buat kamu pecinta karya animasi, berikut daftar anime populer, seru, dan wajib ditonton, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 3616 Personel Kepolisian Siap Amankan Piala Dunia U-17 di Solo

  1. Naruto Shippuden (2007)

Naruto Shippuden adalah seri anime diadaptasi dari manga Naruto. Serial ini disutradarai Hayato Date dan diproduksi Studio Pierrot.

Anime ini memiliki 500 episode. Adapun episode pertama dirilis pada 15 Februari 2007.

Naruto Shippunden menceritakan perjalanan Naruto, anak sebatang kara mempunyai impian menjadi Hokage seperti ayahnya, Minato.

Episode terakhir dirilis 23 Maret 2017 dan dilanjut dengan cerita anaknya ‘Boruto: Naruto Next Generation’.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x