Download dan Nonton Streaming One Piece Episode 1085 sub indo HD Gratis di Bstation

- 27 November 2023, 12:16 WIB
Download dan Nonton Sreaming One Piece Episode 1085 sub indo HD Gratis di Bstation
Download dan Nonton Sreaming One Piece Episode 1085 sub indo HD Gratis di Bstation /X/@OPcom_info

KARANGANYARNEWS - Download dan nonton One Piece Episode 1085 sub indo akan tersedia secara gratis dan legal melalui layanan streaming pada Minggu, 26 November 2023 pukul 12.00 WIB.

Link nonton One Piece Episode 1085 sub indo terbaru dari anime One Piece ini akan menampilkan momen perpisahan antara Mugiwara Pirates dengan shogun baru Wanokuni, Kozuki Momonosuke.

One Piece (OP) adalah anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Dikenal sebagai salah satu anime terpanjang dalam sejarah, One Piece telah tayang sejak 20 Oktober 1999. 

Anime One Piece diproduksi oleh rumah studio Toei Animation dan memiliki sejumlah dubber yang mengisi suara karakter-karakternya.

Beberapa di antaranya adalah Mayumi Tanaka sebagai Monkey D. Luffy, Kazuya Nakai sebagai Roronoa Zoro, Hiroaki Hirata sebagai Sanji, Yuriko Yamaguchi sebagai Nico Robin, Ikue Ootani sebagai Tony Tony Chopper, Akemi Okamura sebagai Nami, Kappei Yamaguchi sebagai Usopp, Cho sebagai Brook, Kazuki Yao sebagai Franky, dan Daisuke Gouri sebagai Jinbe.

Baca Juga: Nonton dan Download Shangri-La Frontier Episode 9 Sub Indo di BStation dan Youtube

Spoiler One Piece Episode 1085 sub indo

Pada episode sebelumnya, Episode 1084, cerita dimulai dengan Luffy berada di reruntuhan Kastel Oden di Kuri. Di tempat itu, Oden dan makam palsu Akazaya Nine disemayamkan.

Namun, sebelum pertempuran melawan Bajak Laut Binatang Buas, Kastel Oden dihancurkan oleh Kaido menggunakan bolo breath. Kastel tersebut memiliki nilai sejarah sebagai tempat Oden menjadi daimyo pertama di Kuri.

Beberapa anggota Mugiwara Pirates dan Akazaya Nine yang tersisa datang ke tempat Luffy untuk mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Berkat Mugiwara Pirates, Kaido dan Bajak Laut Binatang Buas berhasil dikalahkan, sehingga Negeri Wano dapat merdeka.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah