Nonton dan Download Shangri-La Frontier Episode 9 Sub Indo di BStation dan Youtube

- 27 November 2023, 10:35 WIB
Nonton dan Download Shangri-La Frontier Episode 9 Sub Indo di BStation dan Youtube
Nonton dan Download Shangri-La Frontier Episode 9 Sub Indo di BStation dan Youtube /anime.shangrilafrontier.com

KARANGANYARNEWSNonton dan Download Shangri-La Frontier Episode 9 Sub Indo di BStation dan Youtube. Episode 9 dari anime Shangri-La Frontier telah dirilis pada hari ini, Minggu, 26 November 2023.

Link download Shangri-La Frontier Episode 9 Sub Indo episode terbaru ini banyak dinantikan. Penonton akan disuguhkan dengan pertemuan kembali antara Sunraku dan Emul dengan karakter bernama Psyger 0.

Anda bisa nonton Shangri-La Frontier Episode 9 Sub Indo pada pukul 16.00 WIB melalui layanan streaming resmi dan legal yang tentunya dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Shangri-La Frontier episode 9 akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar anime. Dalam episode ini, penonton akan dibawa pada momen ketika Sunraku dan Emul kembali bertemu dengan Psyger 0.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan cerita dan perkembangan karakter-karakter di dalamnya, episode ini tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Nonton dan Download Shangri-La Frontier Episode 8 Sub Indo Gratis di BStation, Rakurou Melawan Raja Iblis

Spoiler Shangri-La Frontier Episode 9 Sub Indo

Sunraku, protagonis dari anime Shangri-La Frontier, menghadapi pertarungan yang menantang di episode sebelumnya. Di bawah bimbingan Viceash, Raja Kelinci Kerajaan Rabbituza, Sunraku terlibat dalam sesi pelatihan melawan Derelict of the Wood yang tangguh. Berbeda dengan lawan-lawannya sebelumnya, Sunraku berhasil bertahan minimal lima menit dalam pertarungan sengit tersebut.

Namun, beragam serangan akar dan sihir dari Derelict of the Wood memberikan tantangan yang signifikan bagi Sunraku, mendorongnya hingga batas kemampuannya. Setelah berpikir cepat, Sunraku memutuskan untuk menyita tongkat Derelict.

Hebatnya, Derelict menjadi lebih fokus mengambil tongkatnya dibandingkan menyerang Sunraku.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah