Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Malam Para Jahanam di CGV, Mulai 7 Desember 2023

- 6 Desember 2023, 15:05 WIB
Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Malam Para Jahanam di CGV.
Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Malam Para Jahanam di CGV. /IMDb

KARANGANYARNEWS – Film horor Malam Para Jahanam bakal ayang di jaringan bioskop CGV, XXI dan Cinepolis di seluruh Indonesia mulai  7 Desember 2023.

Malam Para Jahanan disutradarai Indra Gunawan yang juga menulis skenario bersama Sugeng Wahyudi. Sebelumnya Indra menggarap Hello Ghost, 2045 Apa Ada Cinta, Anoksia, Cinta Subuh, dan Assalamualaikum Calon Imam.

Film ini dibintangi deretan artis papan atas Indonesia, seperti Harris Illano Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Teddy Syah, Amel Carla dan Saras Widjanarko.

Baca Juga: Download dan Nonton Dead Mount Death Play Part 2 Episode 21 Sub Indo GRATIS, Sinopsis dan Jadwal Rilis 

Sinopsis Film Malam Para Jahanam

Malam Para Jahanam mengisahkan di Desa Winongo yang selalu mencekam selama tiga hari dalam setahun. Mengikuti kisah Rendi, Martin, dan Siska yang mengantar jenazah kakek Rendi ke Desa Winogo.

Dalam perjalanan menuju desa tersebut, mereka mulai diteror. Sampai akhirnya mereka terjebak dan mengalami rentetan teror mengerikan. Ketiganya ditolong Marni dan Dira.

Dari Marni dan Dira akhirnya diketahui penyebab teror mengerikan itu. Rupanya, di masa lalu terjadi konflik berdarah antara kelompok Pemuda Rakyat berhaluan komunis dengan kelompok santri di tahun 1965.

Baca Juga: Nonton dan Download Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo Terbaru Rabu 6 Desember 2023 Takemichi Mengha 

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x