Nonton Serial Tira Episode 3 dan LINK Streaming, Suci Jadi Superhero

- 30 Desember 2023, 19:25 WIB
Nonton Serial Tira Episode 3 dan LINK Streaming, Suci Jadi Superhero.
Nonton Serial Tira Episode 3 dan LINK Streaming, Suci Jadi Superhero. /Instagram.com/@disneyplushotstarid

KARANGANYARNEWS – Episode serial superhero Tira memasuki episode 3 di platform streaming Disney Plus Hotstar. Penayangan dijadwalkan Sabru 30 Desember 2023.

Kisahnya mengikuti Suci (Chelsea Islan), mahasiswi sekaligus stuntwoman yang kemudian mendapat kutukan kuno. Hidupya berubah setelah menyelamatkan sembilan anak dari ritual misterius.

Suci menerima kutukan mematikan dan hanya punya waktu 40 hari untuk bebas dari kutukan. Jika tidak, nyawanya terancam tidak selamat.  

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Between Him And Her Full Episode 1-10 TAMAT dan Link Nonton 

Tira merupakan serial pertama Jagat Sinema Bumilangit. Kisahnay diadaptasi dari komik karya Nono GM. Karakter Tira pertama kali dikenalkan lewat komik berjudul Tira: Robot Kongfu pada tahun 1973.

Serial superhero Tira ini melengkapi film superhero lain Jadat Sinema BUmilangit yang diangkat dari komik, seperti Gundala (2019), Sri Asih (2022), dan Virgo And The Sparklings (2023).

Diproduseri Joko Anwar, Tira dikemas ke dalam 8 episode dengan sutradara Zahir Omar. Sedangkan skenario ditulis Ian Adiwibowo, Aline Djayasukmana, Pratiwi Juliani, dan Mian Tiara.

Baca Juga: LINK Nonton dan Download Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 1-11 Sub Indo

Selain Chelsea Islan, serial ii dibintangi juga Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Jeremy Juanito, Agnes Naomi dan Mathias Muchus. Serial Tira merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah