Jadwal Tayang Film Horor Sinden Gaib, Cek Link Nonton Teaser

- 7 Januari 2024, 18:45 WIB
Jadwal Tayang Film Horor Sinden Gaib, Cek Link Nonton Teaser.
Jadwal Tayang Film Horor Sinden Gaib, Cek Link Nonton Teaser. /Instagram.com @starvisionplus

KARANGANYARNEWS – Sebuah film horor baru bakal tayang di bioskop dalam waktu dekat, yaitu Sinden Gaib.

Diproduksi Starvision, Sinden Gaib dikabarkan menjadi pembuka Jagat Alam Gaib Universe dari rumah produksi milik Chand Parwez Servia ini. Film dalam universe ini antara lain Kereta Berdarah, Trinil, dan Kuntilanak.

Menjelang tayang perdananya, Starvision meluncurkan first look atau teaser yang menghadirkan suasana mistis dan menyeramkan, membuat bulu kuduk merinding.

Baca Juga: Sinopsis Film Diwe Hutan Larangan, LINK Nonton di Cineplex 

Dalam teaser berdurasi 60 detik memperlihatkan beberapa sinden melantukan tembang Jawa Lingsir Wengi. Mendadak, seorang perempuan nyinden dengan suara cempreng dan ekspresi aneh.

Beberapa orang di sekitarnya berusaha mencegah. Namun, seorang laki-laki tua akhirnya meminta orang-orang membiarkannya dan bahkan meminta gamelan ditabuh.

Perempuan itu, yang kemudian diketahi bernama Ayu, terus menyinden sampai akhir teaser. Menjelang akhir, tiba-tiba dia menunduk saat menatap ke depan matanya berwarna putih dengan senyum menyeringai.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaik 2023, dari Drama, Thriller Hingga Horor 

Ayu, tokoh utama film Sinden Gaib diperankan Sara Fajira, penyanyi yang melejit lewat lagu Lathi yang berkolaborasi dengan Weird Genius.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x