Marvel Rilis Teaser Perdana Deadpool & Wolverine, Misi Selamatkan Semesta

- 12 Februari 2024, 16:05 WIB
Teaser film ketiga Deadpool bertajuk Deadpool & Wolverine telah dirilis Marvel Studios. Video berdurasi dua menit menampilkan Deadpool diamankan organisasi penjaga waktu Time Variance Authority (TVA). (Foto: Instagram/@marvel)
Teaser film ketiga Deadpool bertajuk Deadpool & Wolverine telah dirilis Marvel Studios. Video berdurasi dua menit menampilkan Deadpool diamankan organisasi penjaga waktu Time Variance Authority (TVA). (Foto: Instagram/@marvel) /

KARANGANYARNEWS - Teaser film ketiga Deadpool yang kini bertajuk "Deadpool & Wolverine" telah dirilis Marvel Studios.

Video berdurasi dua menit menampilkan Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson alias Deadpool diamankan organisasi penjaga waktu Time Variance Authority (TVA).

Ini menandakan kali pertama mereka hadir dalam suatu proyek di luar serial Loki. TVA memberi Deadpool suatu misi yang akan mempertemukannya dengan Wolverine.

Baca Juga: Hasil West Ham vs Arsenal Liga Inggris Tadi Malam, The Gunners jadi Algojo Maut

Merangkum berbagai sumber, agen Paradox sendiri memberikan misi khusus kepada Wide Wilson untuk menjadi seorang ‘pahlawan dari para pahlawan’ dengan menyelamatkan semesta Marvel Cinematic Universe yang berada di ambang kehancuran.

Di tengah misinya menyelamatkan semesta itulah muncul sosok Wolverine berusaha menghentikannya.

Hugh Jackman kembali memainkan peran mutan bercakar untuk kali pertama sejak film "Logan" pada 2017.

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs Girona Laliga 2024, Los Blancos Bantai Tamu Tanpa Ampun

Selain Reynolds dan Jackman, film ini juga akan menampilkan sejumlah pemeran mengulangi penampilan mereka serta beberapa wajah baru.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x