21 Peraturan Nonton konser Xdinary Heroes di Jakarta, Ini Jadwal Lengkapnya

- 25 Februari 2024, 19:32 WIB
21 Peraturan Nonton konser Xdinary Heroes di Jakarta, Ini Jadwal Lengkapnya
21 Peraturan Nonton konser Xdinary Heroes di Jakarta, Ini Jadwal Lengkapnya /Xdinary Heroes

KARANGANYARNEWS - Berikut ini informasi jadwal konser Xdinary Heroes dan peraturan nonton konser Xdinary Heroes di Jakarta. Sebagaimana diketahui bahwa band rock asal Korea Selatan tersebut akan segera menyambangi Indonesia.

Bertajuk Break the Brake di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 2 Maret 2024, pihak promotor konser Xdinary Heroes di Jakarta, Mecimapro, telah merilis jadwal konser Xdinary Heroes serta peraturan konser Xdinary Heroes yang begiotu lengkap di laman media sosial Mecimapro, Sabtu 24 Februari 2024 kemarin.

Berikut ini penjelasan lengkap jadwal konser Xdinary Heroes dan peraturan nonton konser Xdinary Heroes di Jaklarta.

Baca Juga: Konser Emas 50 Tahun God Bless, Harga Tiket dan Cara Membelinya

Untuk jadwal penukaran tiket konser Xdinary Heroes, penonton dapat menukarkannya pada tanggal 1 Maret pukul 13:00 WIB - 20:00 WIB dan 2 Maret pukul 11:00 WIB - 18:00 WIB di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka Lantai 3.

Bagi penonton yang menukar tiket melalui pihak ketiga, ada sejumlah dokumen yang harus disertakan. Dokumen-dokumen yang dibutuhkan adalah e-voucher atau bukti pembelian tercetak, surat kuasa yang ditandatangani di atas meterai, serta fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan penukar tiket.

Acara konser Xdinary Heroes di Jakarta pada 2 Maret 2024 akan digelar mulai pukul 18:30 WIB. Sementara akses masuk ke area tunggu konser akan dibuka mulai pukul 14:00 WIB untuk semua kategori tiket.

Baca Juga: Jadwal Konser Isyana Sarasvati, Fourtwenty dan Ifan Seventeen di Solo Bulan Ini

Untuk penonton dengan kategori tiket MCP Package Check In atau keanggotaan Mecimapro, akses masuk akan dibuka mulai pukul 14:00 - 16:00 WIB.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah