Download Nonton Mato Seihei no Slave Episode 11 Sub Indo: Jadwal Tayang dan Spoiler Terbaru

- 14 Maret 2024, 14:05 WIB
Download Nonton Mato Seihei no Slave Episode 11 Sub Indo: Jadwal Tayang dan Spoiler Terbaru
Download Nonton Mato Seihei no Slave Episode 11 Sub Indo: Jadwal Tayang dan Spoiler Terbaru /MyAnimeList/

KARANGANYARNEWS - Nonton Mato Seihei no Slave Episode 11 Sub Indo: Jadwal Tayang dan Spoiler Terbaru Anime Chained Soldier Duel Sengit Aoba vs Kyouka"


Pecinta anime di seluruh Indonesia dapat menantikan episode terbaru dari anime Mato Seihei no Slave yang akan menampilkan pertarungan seru antara Aoba dan Kyouka. Simak jadwal tayangnya, spoiler dann link nonton Mato Seihei no Slave Episode 11 di sini!

 

Episode terbaru anime Chained Soldier akan menampilkan pertarungan seru antara Kyouka Uzen dan Tenka Izumo melawan Aoba Wakura dan Ipponzuno.

 

Pertarungan ini pastinya akan menjadi salah satu momen epik yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar anime. Saksikan kisahnya dan rasakan tensi pertarungannya yang memukau!

Baca Juga: Link Nonton Hantu Polong 2024: Sinopsis Film Horor Indonesia, Trailer, dan Jadwal Tayang di Bioskop XXI

Spoiler Mato Seihei no Slave Episode 11

Dalam episode sebelumnya, kita melihat Yuuki yang tengah berbincang dengan kakaknya, Aoba, di sebuah gua persembunyian setelah Aoba menculik Yuuki dari Skuad 7 Korps Pemburu Iblis.

Percakapan antara mereka berdua pun menjadi menarik ketika Yuuki menanyakan tentang buah persik dari Kota Iblis yang tidak pernah Aoba makan.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x