UPDATE! Jadwal FF Advance Server Maret 2024: Server Dibuka pada 22 Maret 2024

- 19 Maret 2024, 14:35 WIB
UPDATE! Jadwal FF Advance Server Maret 2024: Server Dibuka pada 22 Maret 2024
UPDATE! Jadwal FF Advance Server Maret 2024: Server Dibuka pada 22 Maret 2024 /Gerena/

KARANGANYARNEWS - Para penggemar game battle royale Free Fire (FF) dan Free Fire MAX dapat bersiap-siap untuk kembali merasakan sensasi bermain di FF Advance Server.

Garena baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk membuka kembali FF Advance Server, tempat di mana para pemain dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire.

FF Advance Server merupakan program yang memungkinkan pemain untuk mencicipi fitur-fitur terbaru yang akan hadir dalam update selanjutnya di FF dan Free Fire MAX.

Baca Juga: Realme 12 5G Siap Menyapa Indonesia: Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis

Dibandingkan dengan versi reguler dari game tersebut yang dapat diunduh melalui toko aplikasi seperti Play Store atau App Store, FF Advance Server 2024 hanya dapat diakses melalui situs resmi, dan saat ini APK-nya hanya tersedia untuk perangkat Android.

Bagi para pemain yang ingin merasakan fitur-fitur dan konten terbaru sebelum dirilis secara resmi, bergabunglah dalam program FF Advance Server 2024.

Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan Diamond gratis dengan cara melaporkan bug dan memberikan masukan terkait fitur-fitur terbaru.

Dalam versi terbaru FF Advance Server Maret 2024 atau yang dikenal sebagai versi OB44, kabarnya akan ada kehadiran karakter baru yang selalu dinantikan oleh para pemain.

Meskipun detailnya masih dirahasiakan, kehadiran karakter baru selalu menjadi sorotan utama setiap kali ada update baru di Free Fire.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x