ENHYPEN bakal Konser 2 Hari di Indonesia, Cek Tanggalnya di Sini!

- 24 Mei 2024, 11:05 WIB
ENHYPEN bakal konser 2 hari di Indonesia, ini dia tanggalnya. Promotor konser Mecimapro resmi mengumumkan ENHYPEN World Tour Fate Plus di Jakarta. (Foto: Instagram/@mecimapro)
ENHYPEN bakal konser 2 hari di Indonesia, ini dia tanggalnya. Promotor konser Mecimapro resmi mengumumkan ENHYPEN World Tour Fate Plus di Jakarta. (Foto: Instagram/@mecimapro) /

KARANGANYARNEWS - ENHYPEN bakal Konser 2 Hari di Indonesia, Cek Tanggalnya di Sini. Promotor konser Mecimapro melalui akun media sosial X pada Selasa, 21 Mei 2024 resmi mengumumkan ENHYPEN World Tour ‘Fate Plus’ di Jakarta. Konser ini merupakan perform tunggal perdana ENHYPEN di Indonesia sejak debutnya pada 30 November 2020 lalu.

Poster ENHYPEN World Tour menampilkan tujuh anggota ENHYPEN, yakni Heeseung, Jungwon, Jay, Sunghoon, Ni-ki, Sunwoo, dan Jake yang berdiri dengan berani nan gagah bak pangeran.

Baca Juga: Profil dan Karier Politik Ebrahim Raisi, Presiden Iran yang Tewas Kecelakaan Helikopter

Dalam poster juga tertulis konser akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Hall 1-2 selama dua hari, yakni Sabtu, 17 Agustus 2024 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia dan Minggu, 18 Agustus 2024.

Sebelumnya, ENHYPEN sempat berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri acara Golden Disc Award (GDA) di Jakarta International Stadium (JIS) pada awal 2024. Kali ini suasana akan berbeda karena ENHYPEN akan lebih banyak berinteraksi dengan ENGENE Indonesia. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah