Kim Go Eun di Indonesia Bikin Heboh, Ada Apa?

- 24 Mei 2024, 22:05 WIB
Bintang film Exhuma, Kim Go Eun berada di Indonesia untuk menjalani syuting iklan produk di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis, 23 Mei 2024. (Foto: Instagram/@ggonekim)
Bintang film Exhuma, Kim Go Eun berada di Indonesia untuk menjalani syuting iklan produk di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis, 23 Mei 2024. (Foto: Instagram/@ggonekim) /

KARANGANYARNEWS - Bintang film ‘Exhuma’, Kim Go Eun, berada di Indonesia pada Kamis, 23 Mei 2024. Diketahui, alasan aktris asal Korea Selatan ini menyambangi Negeri Khatulistiwa untuk menjalani syuting iklan produk di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Melalui akun Instagram resminya, Kim Go Eun membagikan beberapa momen di Instagram Story-nya, di antaranya bunga yang sedang mekar, atap rumah, dan tumpukan karung berwarna putih.

Baca Juga: ENHYPEN bakal Konser 2 Hari di Indonesia, Cek Tanggalnya di Sini!

Pada Instagram story selanjutnya, tampak seorang dukun dan beberapa orang lainnya sedang melakukan prosesi spiritual. Hal ini mengingatkan para penggemarnya pada film berjudul ‘Exhuma’ yang belum lama viral di Indonesia.

Dalam film itu, Kim Go Eun berperan sebagai dukun bernama Hwa Rim, ditemani rekan kerjanya, Lee Do Hyun yang memerankan Bong Gil.

Tak lupa, Kim Go Eun membagikan video singkat dan sebuah foto menunjukkan parasnya yang cantik dan menawan. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah