Jalan Sehat Bersama Warga Muhammadiyah Karanganyar, Ustadz Rizky Sembada Sampaikan Pesan Ini

- 12 September 2022, 10:42 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono (dua dari kiri) saat menghadiri acara jalan sehat yang digelar Al Mutazam Group
Bupati Karanganyar Juliyatmono (dua dari kiri) saat menghadiri acara jalan sehat yang digelar Al Mutazam Group /Klasik Herlambang/Karanganyar News

KARANGANYARNEWS - Bersama warga Muhammadiyah Karanganyar, biro travel umrah dan haji khusus PT At Tayibah Almutazam Group kembali menggelar syiar.

Syiar kali ini dalam bentuk event jalan sehat yang diikuti sekitar 30.000 peserta pada Minggu 11 September 2022.

Dalam event jalan sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah itu, Almutazam Group menyediakan hadiah berupa paket umrah dan subsidi umrah total senilai Rp 175 juta.

Tampak hadir dalam acara yang digelar di Alun-alun Karanganyar tersebut Bupati Karanganyar Juliyatmono. Yang didampingi para jajaran pejabat forkompimda.

Baca Juga: Tragis..! Gara-gara Hal Ini, Seorang Haji Debarkasi Solo, Meninggal di Pesawat

Bupati juga didaulat untuk mengibarkan bendera start guna melepas para peserta jalan sehat.

Terkait acara ini, CEO Al Mutazam, Ustadz Rizky Sembada menyebut bahwa ini adalah wujud dukungan pihaknya pada berbagai kegiatan di masyarakat.

"Almutazam Group siap hadir mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat, khususnya umat muslim di seluruh Indonesia," katanya saat dihubungi di lokasi acara.

Dalam kesempatan itu, ustadz Rizky juga mengingatkan ribuan umat muslim, khususnya warga Muhammadiyah Karanganyar akan pentingnya melaksanakan ibadah umrah, yang merupakan sunah rasul bagi umat muslim.

Namun pihaknya juga berpesan agar para jamaah hati-hati dalam memilih biro travel umrah.

Baca Juga: Gelar Mukernas di Lampung, Amphuri Beri Penghargaan bagi Provider Travel Umrah Terbaik

Jangan sampai tidak jadi berangkat, meski sudah berangkat, atau berangkat namun terlantar di Arab Saudi. Seperti yang terjadi pada biro-biro travel umrah yang tidak bonafide.

Ustadz Rizky mengatakan, pilihlah biro travel umrah yang track recordnya jelas dan tidak punya masalah sebelumnya agar tidak memunculkan masalah di kemudian hari.

"Kita siap bersinergi dengan pemerintah dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya ibadah umrah dan bagaimana caranya memilih biro umrah yang baik," tandasnya.***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x