Rumor Transfer Manchester United 2023: Setan Merah Bakal Datangkan Altay Bayindir dari Fenerbahce

- 23 Agustus 2023, 10:05 WIB
Manchester United dikabarkan telah melakukan tes medis untuk Altay Bayindir, kiper Fenerbahce yang menjadi target transfer musim panas.
Manchester United dikabarkan telah melakukan tes medis untuk Altay Bayindir, kiper Fenerbahce yang menjadi target transfer musim panas. /Instagram/altaybyndr_1

 

 KARANGANYARNEWS - Berikut artikel Rumor Transfer Manchester United 2023. MU (Manchester United) tampaknya tidak puas dengan kiper-kiper yang mereka miliki saat ini. Setelah mendatangkan Andre Onana dari Ajax pada awal musim, The Red Devils kini dikabarkan telah melakukan tes medis untuk Altay Bayindir, kiper Fenerbahce yang menjadi target transfer mereka pada musim panas ini.

Dikutip KaranganyarNews.com menurut pemberitaan di Sports Mole, Manchester United telah mengirimkan tim dokter ke Turki untuk memeriksa kondisi fisik dan mental Bayindir, yang dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Super Lig.

Tes medis ini dilakukan sebagai langkah awal untuk menyelesaikan transfer Bayindir, yang diperkirakan akan bernilai sekitar 15 juta euro.

Bayindir sendiri merupakan produk akademi Ankaragucu, klub yang pernah dibela oleh Onana sebelum pindah ke Ajax.

Baca Juga: Rumor Transfer Liga Inggris 2023: Mason Greenwood Diburu Klub Inggris Jelang Hengkang dari Manchester United

Kiper berusia 25 tahun ini bergabung dengan Fenerbahce pada tahun 2019 dan sejak itu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Musim lalu, ia tampil dalam 40 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mencatatkan 14 clean sheet.

Bayindir juga telah menjadi bagian dari tim nasional Turki sejak tahun 2021.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x