Pochettino: Chelsea Butuh Striker Baru Jelang Bursa Transfer, Bakal Bajak Pemain Arsenal

- 21 Agustus 2023, 13:00 WIB
Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan striker baru untuk mengisi lini depan yang kurang tajam.
Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan striker baru untuk mengisi lini depan yang kurang tajam. /Reuters/

KARANGANYARNEWS - Setelah menyelesaikan musim lalu sebagai tim dengan pencetak gol terendah kelima di Liga Premier, Chelsea telah berusaha untuk mengatasi masalah mencetak gol dengan mencari striker di bursa transfer.

The Blues telah merekrut Christopher Nkunku, pemain internasional Prancis, dari tim Bundesliga RB Leipzig, dan Nicolas Jackson, penyerang asal Senegal, dari Villarreal.

Namun, cedera yang dialami oleh Nkunku dalam pra-musim telah membuat mereka kekurangan daya serang di bagian akhir lapangan, dengan Armando Broja masih cedera dan diperkirakan Romelu Lukaku akan meninggalkan klub.

Baca Juga: Rumor Transfer Liga Inggris 2023: Donny van de Beek dan Brandon Williams Siap Tinggalkan MU

Jackson diberi tanggung jawab untuk memimpin lini serangan dalam dua pertandingan liga pembuka Chelsea, termasuk kekalahan mengecewakan 3-1 dari West Ham United pada hari Minggu.

Usai pertandingan, Pochettino mengungkapkan bahwa klub berharap untuk merekrut seorang penyerang sebelum jendela transfer ditutup pada awal September.

"Situasinya sulit karena kami memiliki dua penyerang, yaitu Nkunku dan Broja, tetapi keduanya cedera," kata Pochettino seperti dikutip KaranganyarNews.com dari portal talkSPORT.

Baca Juga: Siapa Pengganti Roberto Mancini di Timnas Italia? Ini Daftar Kandidat Pelatih Baru Gli Azzurri

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: talkSPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x