SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indonesia vs Iran Final FIBA Women’s Asia Cup 2023

- 19 Agustus 2023, 18:27 WIB
Informasi Link Live Streaming Indonesia vs Iran Final FIBA Women’s Asia Cup 2023 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand.
Informasi Link Live Streaming Indonesia vs Iran Final FIBA Women’s Asia Cup 2023 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand. /Instagram.com/@official_timnasbasket

KARANGANYARNEWS - Inilah informasi Link Live Streaming Indonesia vs Iran Final FIBA Women’s Asia Cup 2023. Jangan lewatkan pertandingan final FIBA Women’s Asia Cup 2023 antara Indonesia vs Iran Sabtu, 19 Agustus 2023.

Pertandingan ajang pembuktian bagi timnas basket putri Indonesia yang telah menorehkan sejarah dengan melaju ke final untuk pertama kalinya berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand.

Indonesia vs Iran merupakan pertemuan kedua di turnamen ini. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu di fase grup A, di mana Indonesia berhasil menang dengan skor 65-56.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Austria 2023: Ducati Vs KTM, Siapa Naik Podium Juara Sirkuit Red Bull Ring?

 Baca Juga: Gaji Ronaldo Vs Neymar di Klub Arab Saudi, Besar Mana? Ini Faktanya

 Kemenangan ini membuat Indonesia lolos ke semifinal sebagai juara grup, sedangkan Iran lolos sebagai runner-up.

Di semifinal, Indonesia menghadapi tim tuan rumah Thailand, yang juga merupakan juara bertahan.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Indonesia berhasil menang dengan skor 66-64. Sementara itu, Iran mengalahkan Kazakhstan dengan skor 71-64.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x