Rumor Transfer Liga Inggris 2023: Donny van de Beek dan Brandon Williams Siap Tinggalkan MU

- 21 Agustus 2023, 11:38 WIB
Berikut rumor transfer dua pemain Manchester United, Donny van de Beek dan Brandon Williams, yang ingin mencari klub baru.
Berikut rumor transfer dua pemain Manchester United, Donny van de Beek dan Brandon Williams, yang ingin mencari klub baru. /Capture /Reuters

KARANGANYARNEWS - Dua pemain Manchester United, Donny van de Beek dan Brandon Williams, dikabarkan akan mencari klub baru di bursa transfer usai dikalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Keduanya tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Erik ten Hag.

Van de Beek, yang didatangkan dari Ajax pada 2020 dengan harga 40 juta poundsterling, hanya tampil 10 kali di semua kompetisi musim ini. Gelandang asal Belanda itu sempat dipinjamkan ke Everton pada musim lalu, tetapi cedera menghambat perkembangannya.

Sementara itu, Williams, yang merupakan produk akademi MU, juga jarang dimainkan oleh ten Hag. Bek kiri berusia 22 tahun itu kalah bersaing dengan Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Williams hanya bermain empat kali di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: Gaji Ronaldo Vs Neymar di Klub Arab Saudi, Besar Mana? Ini Faktanya

Seperti dikutip KaraganyarNews.com menurut laporan dari SportsMole, kedua pemain itu sedang mencari jalan keluar dari Old Trafford.

Van de Beek dikaitkan dengan beberapa klub di La Liga, seperti Real Sociedad, Sevilla, dan Valencia. Williams juga diminati oleh beberapa klub Premier League, seperti Newcastle United, Southampton, dan Crystal Palace.

Pelatih MU, ten Hag menuturkan, mengakui bahwa kedua pemain itu sedang berdiskusi untuk hengkang dari klub. “Kami membutuhkan pemain yang benar-benar fokus pada tim kami. Dan, saya tidak akan mengatakan para pemain yang baru saja Anda sebutkan, mereka tidak, tetapi juga jelas pada saat ini mereka sedang mencari sesuatu yang lain,” kata ten Hag kepada wartawan.

Baca Juga: Akhir Tragis Haruki Noguchi, Pembalap Jepang yang Tewas di Sirkuit Mandalika

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x