Update Bursa Transfer Liga Inggris: Striker Manchester United Anthony Martial di Rekrut Al-Hilal?

- 21 Agustus 2023, 15:00 WIB
Rumor Striker Manchester United, Anthony Martial,  bergabung dengan klub Al Hilal Arab Saudi sebelum jendela transfer musim panas ditutup.
Rumor Striker Manchester United, Anthony Martial, bergabung dengan klub Al Hilal Arab Saudi sebelum jendela transfer musim panas ditutup. /Instagram/@martial_9

KARANGANYARNEWS - Striker Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan menarik perhatian beberapa klub di Arab Saudi, dimana pemain asal Prancis tersebut berpotensi meninggalkan Old Trafford sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Pemain berusia 27 tahun ini absen dalam seluruh pertandingan pramusim Setan Merah karena mengalami masalah hamstring pada akhir musim lalu.

Martial tidak dimainkan dalam pertandingan pembuka Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers minggu lalu, dan hanya tampil selama lima menit terakhir dalam kekalahan 2-0 melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu.

Baca Juga: Rumor Transfer Liga Inggris 2023: Donny van de Beek dan Brandon Williams Siap Tinggalkan MU

Manchester United saat ini menghadapi keterbatasan pilihan di posisi penyerang tengah, karena pemain baru Rasmus Hojlund juga absen akibat masalah punggung, sehingga Marcus Rashford terpaksa bermain di lini tengah sepanjang musim.

Rashford mengalami kesulitan tandem dalam pertandingan melawan Wolves dan Spurs. Diperkirakan pelatih MU, Erik ten Hag, sedang mencari pemain depan tambahan di musim panas ini bersama dengan Hojlund.

Man United tidak mungkin bisa mendatangkan seorang striker kecuali ada sejumlah pemain yang pergi terlambat karena aturan seputar Financial Fair Play.

Baca Juga: Tak Sampai 10 Menit, Erigo x JKT48, di Shopee Live Raup Rp5 Miliar

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x