Cek Harga Honda BeAT Bekas OLX Semua Generasi, Termahal Sentuh 16 Jutaan Saja!

- 30 Oktober 2023, 08:26 WIB
Honda Philippines Meluncurkan New Honda Beat 50th Anniversary, Diproduksi Limited Edition.
Honda Philippines Meluncurkan New Honda Beat 50th Anniversary, Diproduksi Limited Edition. /

KARANGANYARNEWS - Cek Harga Honda BeAT Bekas Semua Generasi, Termahal Sentuh 16 Jutaan Saja! Honda Matic BeAT merupakan salah satu skutik yang paling populer di Indonesia.

Motor Beat memiliki desain yang sporty, fitur yang lengkap, dan performa yang tangguh. Tidak heran, banyak orang yang tertarik untuk memilikinya, baik baru maupun bekas.

Namun, sebelum membeli Honda BeAT bekas, ada baiknya Anda mengetahui harga pasaran motor Beat baru bekas di berbagai generasi. Pasalnya, harga Honda BeAT bekas bisa berbeda-beda tergantung tahun pembuatan, kondisi, dan lokasi penjualan.

Honda BeAT Generasi Pertama (2008-2012)

Generasi pertama Honda BeAT hadir pada tahun 2008 dengan mesin karburator berkapasitas 108 cc. Motor ini memiliki desain yang simpel dan elegan dengan pilihan warna yang beragam.

Fitur yang ditawarkan antara lain speedometer analog, lampu depan halogen, rem cakram depan, dan bagasi luas.

Berdasarkan pantauan KaranganyarNews.com di sejumlah bursa motor bekas daring OLX.com, harga Honda BeAT generasi pertama berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 8 juta.

Harga ini tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi dan penawaran pasar.

Honda BeAT Generasi Kedua (2013-2016)

Generasi kedua Honda BeAT diluncurkan pada tahun 2013 dengan mesin injeksi PGM-FI berkapasitas 108 cc. Motor ini memiliki desain yang lebih sporty dan futuristik dengan pilihan warna yang lebih cerah.

Fitur yang ditawarkan antara lain speedometer digital, lampu depan LED, rem cakram depan, dan sistem idling stop.

Harga Honda BeAT generasi kedua berkisar antara Rp 7 juta hingga Rp 10 juta. Harga ini tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi dan penawaran pasar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Olx


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah