Kupas Tuntas Sejarah Peradaban Islam, MSI Gelar Seminar Pra Lounching Buku Dinamika Islam di Karanganyar

- 6 Desember 2023, 17:42 WIB
Seminar Pra Louncing  buku Dinamika Islam di Kabupaten Karanganyar, digelar MSI Karanganyar, Kamis 07 Desember 2023
Seminar Pra Louncing buku Dinamika Islam di Kabupaten Karanganyar, digelar MSI Karanganyar, Kamis 07 Desember 2023 /

KARANGANYARNEWS- Jejak sejarah peradaban Islam di lereng barat Gunung Lawu yang sekarang menjadi Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah, telah dimulai sejak tahun 700-an. Inilah yang akan dibahas dalam Seminar Pra Lounching Buku Dinamika Isalam di Kabupaten Karanganyar.

 

Seminar sebagai rangkaian penerbitan buku Dinamika Islam di Kabupaten Karanganyar ini, digelar Masyarakat Sejarah Indonesia (MSI) Kabupaten Karangaaaaanyar di Ruang Podang I, komplek Perkantoran Sekretariat Daerah, , Kamis 07 Desember 2023.

Dua narasumber yang dihadirkan dalam Seminar Pra Lounching Buku Dinamika Isalam di Kabupaten Karanganyar ini, Prof. DR. Warto, M.Hum Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS)

 Baca Juga: Pengurus Satupena Karanganyar Siap Dikukuhkan, Inilah 22 Personilnya

Narasumber satunya lagi DR. Agus Iswanto, M.Hum Peneliti Pusat Riset Manuskrip, Literatur dan Lisan Badan Riset InovasiNasional Provinsi Jawa Tengah.

Menurut Ketua MS Kabupaten Karanganyar, Drs. Sugiarso HS, S.Pd., SH., M.Ag., M.Kn, buku Dinamika Islam di Kabupaten Karanganyar, ditulis oleh Tim Penulis MSI Kabupaten Karanganyar.

Buku Kelima MSI Karanganyar

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah