Pilkada 2024 Karanganyar, Praja Lawu Siapkan 4 Kandidat Cawabup

- 18 Mei 2024, 18:35 WIB
Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Karanganyar, Praja Lawu menyiapkan 4 kandidat Cawabup untuk berkontestasi dalam Pikada 2024
Paguyuban Kepala Desa se Kabupaten Karanganyar, Praja Lawu menyiapkan 4 kandidat Cawabup untuk berkontestasi dalam Pikada 2024 /Ilustrasi Pilkada 2024/ PMJ News/

KARANGANYARNEWS - Praja Lawu, Paguyuban Kepala Desa atau Kades se Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, telah menyiapkan 4 kandidat Cawabup untuk berkontestasi dalam Pikada 2024. 

Komitmen para Kades di lereng barat Gunung Lawu untuk mencalonkan kader terbaiknya, sebagai Cawabup dalam Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar ini,  ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran kandidat Cawabup (Calon Wakil Bupati.

Jumat, 17 Mei 2024 pukul 10.00 Wib, puluhan kades yang tergabung dalam Paguyuban Praja Lawu mendatangi sekretariat Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup DPC PDIP Karanganyar.

 Baca Juga: Daftar Cabup Cawabup Hampir Bersamaan, Benarkah sinyalemen Rober Christanto dan Prihanto Berpasangan?

Kedatangan puluhan Kades yang sebagian besar berseragam Korpri, diterima Ketua Tim Penjaringan kandidat Cabup dan Cawabup PDIP Karanganyar, Latri Listyowati didampingi jajaran struktural PDIP.

Tri Joko Susilo, Kades Kalijirak, Kecamatan Tasikmadu yang jadi juru bicara Paguyuban Praja Lawu mengatakan, sesuai aspirasi para kepala desa, Praja Lawu akan ambil bagian dalam Pilkada 2024 Karanganyar.

 

Mengerucutkan Satu Nama Cawabup

Paguyuban Praja Lawu, menurutnya akan mengirimkan 4 perwakilannya sebagai Cawabup dalam kontestasi politik lima tahunan, Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 Karanganyar.

 Baca Juga: Rekam Jejak Aan Shopuanudin: Kader Muhammadiyah Cawabup Pilkada 2024 Karanganyar

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah