Resep Menu Idul Adha Istimewa Kambing Lada Hitam, Bikin Tak Berhenti Makan

- 26 Juni 2022, 05:05 WIB
Resep kambing lada hitam yang nikmat bukan kepalang
Resep kambing lada hitam yang nikmat bukan kepalang /Instagram/noorantony


KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia resep mengolah daging kurban atau cara membuat kambing Lada Hitam yang nikmat, bumbunya meresap dan mantab saat Idul Adha. Resep ini melengkapi koleksi artikel kami tentang berbagai resep masakan kambing untuk persiapan mengolah daging kurban saat Idul Adha.

Adapun resep kambing Lada Hitam untuk Idul Adha ini merupakan salah satu dari ratusan bahkan ribuan lebih resep makanan dan minuman yang telah kami sajikan untuk Anda. Masing-masing dapat Anda simak satu persatu supaya dapat menguasainya secara benar-benar hafal di luar kepala, salah satunya resep kambing Lada Hitam untuk acara Idul Adha ini.

Seperti diketahui, momen Idul Adha adalah momen yang juga membuka kesempatan masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi daging kambing menjadi makanan yang nikmat dan lezat untuk disantap. Anda dapat mencoba membuat kambing Lada Hitam dengan resep yang telah kami sediakan setelah artikel ini.

Maka silakan simak baik-baik resep kambing Lada Hitam ini supaya dapat mengasilkan kambing Lada Hitam yang lezatnya enggak ketulungan. Nah, ini dia resep kambing Lada Hitam yang dikutip dari berbagai sumber :

Baca Juga: Resep untuk Idul Adha, Kambing Gongso Mantap, Meresap, Bikin Sumringah

BAHAN

- 250-300 gram daging kambing
- minyak secukupnya untuk menumis
- air secukupnya

BAHAN IRISAN

- 5 Siung bawang merah
- 1 siung bawang putih
- 1/2 buah bawang bombai
- 1/2 buah paprika merah
-1/2 buah paprika kuning

BAHAN RENDAMAN

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x