Resep Kambing Guling Oven untuk Idul Adha, Lezatnya Bikin Geleng-geleng

- 14 Juni 2022, 11:36 WIB
Resep kambing guling oven
Resep kambing guling oven /instagram

KARANGANYARNEWS- Nah, ini dia resep atau cara membuat Kambing Guling. Untuk diketahui, resep ini melengkapi koleksi artikel kami tentang berbagai resep masakan berbahan dasar kambing yang bisa untuk diolah saat Idul Adha.

Adapun resep Kambing Guling ini menjadi salah satu resep istimewa di antara ratusan bahkan ribuan lebih, resep makanan dan minuman telah kami sajikan untuk Anda. Masing-masing dapat Anda simak satu persatu supaya dapat menguasainya secara benar-benar hafal di luar kepala, khususnya saat Idul Adha.

Seperti diketahui, momen Idul Adha adalah momen yang juga membuka kesempatan masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi daging kambing kurban menjadi makanan yang nikmat dan lezat untuk disantap. Anda dapat mencoba membuat Kambing Guling dengan resep yang telah kami sediakan setelah artikel ini.

Baca Juga: Pindang Kambing Mbah Sinem Wonogiri, Rasanya Begitu Nyamleng!

Maka silakan simak baik-baik resep Kambing Guling ini supaya dapat menghasilkan Kambing Guling yang lezatnya enggak ketulungan. Nah, ini dia resep Kambing Guling yang dikutip dari berbagai sumber :

BAHAN

900 gram paha kambing tanpa tulang

BUMBU MARINASI

8 sendok makan kecap manis

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x