Viral Video Pria Menikahi Kambing, Ini Kisah Misteri yang Belum Terungkap

- 12 Juni 2022, 05:53 WIB
Prosesi pernikahan Saiful Arif dengan kambing betina di Pesanggrahan Keramat Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
Prosesi pernikahan Saiful Arif dengan kambing betina di Pesanggrahan Keramat Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur /Tangkapan Video Medsos/

KARANGANYARNEWS – Dibalik viral pria menikahi kambing betina di Gresik, Jawa Timur, berselimut misteri yang belum terungkap media.

Saiful Arif, pria 44 tahun yang nekad menikahi kambing jenis warna putih mulus ini, mengaku melakukan ritual aneh dan tidak wajar ini demi memuhi bisikan gaib yang diterimanya.

Terkait sederet misteri dibalik pernikahan resminya dengan seekor kambing, termasuk makhluk gaib yang membisikinya dan kapan menerima bisikan gaib tadi, inilah pengakuan Saiful Arif.

Baca Juga: Viral Pengatin Tertua Lereng Merapi; Ini 11 Misteri Dibalik Kisah Cintanya

Dilansir KaranganyarNews.com Minggu, 12 Juni 2022 dari unggahan kanal YouTube yang hingga kini masih viral dan beberapa media, pria menikahi seekor kambing betina terjadi Minggu, 05 Juni 2022 siang.

Prosesi pernikahan tak lazim sekaligus aneh nan langka ini,  berlangsung di Pesanggrahan Keramat Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah dan viral di berbagai media sosial, kambing betina yang dinikahi Saiful Arif diberi nama Sri Rahayu Bin Bejo. Binatang berkaki empat ini, juga didandani layaknya sosok wanita yang akan naik ke pelaminan.

Baca Juga: Diklaim Nikah Terunik, 6 Pasangan Pengantin Maharnya Lobster Goreng

Terlihat juga, pengantin pria Saiful Arif dan seekor kambing betina sebagai mempelai wanita berdampingan menghadap penghulu. Seekor hewan piaraan dan pria paruh baya itu, kemudian menjalani Ijab Qobul dipandu seorang penghulu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x