Diklaim Nikah Terunik, 6 Pasangan Pengantin Maharnya Lobster Goreng

- 9 Juni 2022, 04:01 WIB
Lobster goreng dijadikan mahar 6 pasangan pernikahan massal di Kabupaten Gunungkidul
Lobster goreng dijadikan mahar 6 pasangan pernikahan massal di Kabupaten Gunungkidul /Ilustrasi Antara/

KARANGANYARNEWS –  Prosesi nikah massal terunik se dunia, demikian Ketua Fortais mengeklamnya. 6 pasangan pengantin menikah bareng dengan mahar lobster goreng.

Nikah massal yang menarik perhatian wisatawan ini, digelar di tepi Pantai Krakal, Kelurahan Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu 08 Juni 2022.   

Karena digelar di destinasi wisata, juga di area terbuka yang dilihat langsung wisatawan, hampir keseluruhan pasangan pengantin nampak grogi bahkan ada juga yang terbata-bata mengucapkan Ijab Qobul.

Baca Juga: Weton Paling Hoki, Ini Primbon Jawa Peraih Jodoh Pinasti di Bulan Juni

“Alhamdulillah meski sempat ragu dan gemetar, akirnya berhasil juga mengungkapkan janji suci mengucap Ijab Qabul dalam prosesi pernikahan massal ini,” kata Untung yang juga dibenarkan Ratna, perempuan tercintanya seusai prosesi nikah massal.

Pasangan pengantin ini, kepada awak media mengaku dipertemukan dalam ajang pencarian jodoh Golek Garwo, diselenggarakan Forum Ta’aruf Indonesia (Fortais).

Perasaan degdegan dan gemetar di awal prosesi juga disampaikan Agus Widodo, salah seorang pengantin pria bersama pasangangannya, ketika ditemui di sela-sela acara nikah massal ini.

Baca Juga: Dibalik Keterpurukan Cinta Amanda Manopo, Inilah 8 Jodoh Pinastinya

Namun demikian, kata dia juga mengaku sangat bahagia mengikuti nikah massal yang berlabel acara Nikah Bareng Segara Kidul, dihelat di destinasi wisata tepi Pantai Krakal ini.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x