Viral Pengatin Tertua Lereng Merapi; Ini 11 Misteri Dibalik Kisah Cintanya

- 7 Juni 2022, 23:09 WIB
Pasangan pengantin tertua, kakek Sukarto, 93 tahun dengan nenek Sulami, 71 tahun, keduanya warga satu desa di lereng Gunung Merapi
Pasangan pengantin tertua, kakek Sukarto, 93 tahun dengan nenek Sulami, 71 tahun, keduanya warga satu desa di lereng Gunung Merapi /Foto Dok KUA Kecamatan Kemalang/

KARANGANYARNEWS – Cinta memang tak memandang usia. Di usia yang terbilang sangat senja, kakek Sukarto dan nenek Sulami nekat menikah.

Tak heran, pernikahan kakek 93 tahun dengan nenek wanita 71 tahun, warga lereng Gunung Merapi ini, menuai viral di media sosial dan memancing rasa keingintahuan netizen, juga menyita perhatian masyarakat.

Hingga hitungan hari paska pernikahannya, berlangsung Jumat, 03 Juni 2022 lau masih ada saja netizen maupun masyarakat datang ke rumah pengantin baru ini.

Baca Juga: Hoaks Kartu Nikah Kembali Beredar, Ini Penjelasan Kemenag

Kedatangan mereka, selain ingin mengobati rasa penasarannya juga ingin mendengarkan secara langsung, perihal kisah cinta sang pengantin baru juga keseruannya bulan madu.

Nah, kalian penasaran dan ingin mengetahui juga?  

Berikut jawaban lengkapnya, dilansir KaranganyarNews.com Selasa, 07 Juni 2022 dari unggahan akun media sosial dan sejumlah sumber lainnya.

1.Warga Satu Desa

Pasangan penganten manula yang bernama lengkap Rumpyuh Tarno Sukarto dan Sulami ini bertempat tinggal dalam satu desa di lereng Gunung Merapi, tepatnya di Dusun  Pancasan, Desa Sidorejo, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x