Calon Pengantin Pria Ini Salah Sebut Mas Kawin, Bikin Ngakak Terpingkal-pingkal...Hahahaha

- 4 Maret 2022, 18:51 WIB
Tangkapan layar video salah sebut mas kawin
Tangkapan layar video salah sebut mas kawin /Instagram

KARANGANYARNEWS - Entah karena grogi atau sudah tidak sabar untuk memperistri kekasihnya, seorang calon pengantin pria salah sebut mas kawin saat akad berlangsung. 

Kontan saja suasana prosesi akad nikah yang semula sakral tapi penuh aura kebahagiaan berubah menjadi dagelan ala panggung Sri Mulat. Semua tamu dan panitia yang datang terpingkal-pingkal dibuatnya.

Ya, siap tidak siap, suka tidak suka, mau tidak mau, sepasang pengantin harus menjalankan proses akad nikah guna memastikan bahwa hubungan keduanya tidak lagi menjadi sepasang kekasih, tetapi sudah sah sebagai sepasang suami-istri.

Baca Juga: Viral Kupu-kupu Malam Salah Lirik, Ini 7 Reaksi Paling Bikin Ngakak

Proses akad maupun resepsi seringkali menjadikan calon mempelai grogi, jantung berdetak kencang, setengah mabuk darat, hingga tremor alias ndrodhog. 

Meskipun demikian, hal itu belum sampai membuat sepasang calon mempelai jatuh pingsan.

Saking groginya, seorang calon mempelai bahkan sampai salah ucap atau dalam bahasa Jawa disebut kamisosolen alias keseleo lidah.

Baca Juga: 10 Animasi Lucu Selamat Imlek Tahun Macan Air

Seperti yang dialami seorang calon mempelai pria saat detik-detik secara sah mempersunting kekasihnya yang videonya viral di media sosial.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram @gusmiftah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah