Resep Es Krim Taro, Rasanya Enak Mantab

- 30 Oktober 2023, 13:35 WIB
Es Krim Taro, cara membuat mudah.
Es Krim Taro, cara membuat mudah. /PInterest

KARANGANYARNEWS - Di tengah cuaca panas eperti ini, menikmati es krim menjadi pilihan menarik. Tidak perlu membeli, cobalah membuat es krim sendiri di rumah.

 

Memang, cara membuat es krim membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Tapi jangan khawatir, cara membuat es krim rumahn berikut ini mudah, dan tidak ribet. Hasilnya pun dijamin anti gagal.

Selain itu, membuat es krim sendiri lebih murah. Kalian bia menetukan sendiri volume atau banyak sedikitnya sesuai kebutuhan. Selain itu, bahan-bahannya mudah didapatkan.

Baca Juga: Resep Es Krim Walls Rumahan, Bisa Jadi Ide Jualan Nih! 

Ada pun es krim merupakan salah satu santapan ringan yang memiliki banyak penggemar. Rasanya yang manis dan menyegarkan menjadikan desert atau hidangan penutup ini juga laris disukai berbagai kalangan.

Pada dasarnya, es krim adalah makanan beku yang terbuat dari susu dan campuran berbagai bahan lainnya. Selain itu, es krim juga sebagai buih setengah beku yang mengandung lemak teremulsi dan udara.

Rasanya yang creamy, manis, dan dingin, dan selalu menjadi incaran anak meskipun banyak orang dewasa yang juga mneyukainya. Nah, kalian bisa membuat es krim dengan aneka rasa tergantung selera.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x