Weton Senin Pon: Wajib Tahu, Ini Jurus Pelepas Jerat Keterpurukan Nasibmu

- 11 Juli 2022, 07:15 WIB
Hitungan neptu weton Senin Pon menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, karakter dasar, psikologis dan jatidiri kalian
Hitungan neptu weton Senin Pon menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, karakter dasar, psikologis dan jatidiri kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton Senin Pon, menurut rumus logika matematik Primbon Jawa didapat bilangan berjumlah (11). Didapat dari neptu pasaran Pon lambang bilangannya (7), dan neptu hari Senin nilai angkanya (4).

Hitungan Primbon Jawa weton Senin Pon, menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, disimbulkan ‘dhemang kadhuruwan’  dan ‘aras tuding’. Tergolong orang cerdas, sportif, kreatif, juga belas kasihan.

Karena kecerdasan keluasan wawasan dan ilmu pengetahuannya, membuat dia senantiasa mengambil keputusan yang tepat. Pemilik neptu weton Senin Pon, juga iklas tanpa pamrih dalam memberikan pertolongan kepada orang lain.

Baca Juga: Masih Jomblo: Catat, Ini Deretan Weton Peraih Jodoh di Bulan Juli 2022

Primbon Jawa atau Horoskop Jawa Senin Pon, berbakat jadi pemimpin yang ‘ngayomi’ dan ‘ngayemi’. Namun, aura spiritual yang ‘aras tuding’ yang menaungi neptu weton memicu seringnya terhempas fitnah.

Nah, kalian lahirnya Senin Pon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  Senin Pon, adalah orang yang terkasih kalian.

Ada satu hal yang harus dicatat.  “Aura spiritual ‘aras tuding’ kelahirannya, menjadikan sering kena ‘tuding’ atau terlibat berbagai masalah hidup,” kata penulis buku ‘Horoskop (primbon) Jawa Milenial’ tadi.

Baca Juga: Catat, Ini Sederet Weton Peraup Limpahan Rejeki Paska Idul Adha 1443 H

Satu lagi pesan Ki Buyut Lawu yang juga Ketua Komunitas Kiai Damar Sesuluh (Spirit Reliqius, Cultural & Education), jangan ditelan mentah-mentah hasil perhitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik primbon Jawa ini.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x