Weton Sabtu Wage: Wajib Tahu, Ini Karir Profesi Dibalik Karakter Introfet-mu

- 6 Agustus 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton Sabtu Wage berdasar rumus logika matematik dalam primbon Jawa, teruntuk karir profesi kalian
Hitungan neptu weton Sabtu Wage berdasar rumus logika matematik dalam primbon Jawa, teruntuk karir profesi kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Dalam Primbon Jawa dijelaskan, kelahiran neptu weton Sabtu Wage memiliki watak seperti ‘lakuning lintang’. Arti dari istilah ini,  watak dan sikapnya sangat tertutup atau introfet.

Aura spiritual ‘lakuning lintang’ yang menaungi neptu weton Sabtu Wage, membuatnya lebih suka menyendiri memanfaatkan waktunya untuk hal yang menurutnya lebih berguna, daripada kumpul-kumpul dengan temannya.

“Meski demikian, karakteristik dasarnya dia termasuk orang yang berbudi baik, tak pernah mendengki dan menyimpan dendam kesumatnya,” jelas Ki Buyut Lawu, praktisi Primbon Jawa di lereng Gunung Lawu.

Baca Juga: Ini 5 Weton Penuh Keberuntungan dan Rezeki di Bulan Suro Menurut Primbon Jawa

Neptu weton kalian Sabtu Wage? Atau pasangan   hidup tercinta, putra-putri tersayang. Boleh juga sang pujaan hati, semisal calon istri atau suami yang lahirnya Sabtu Wage.

Jika iya, inilah profesi atau pekerjaan yang paling cocok dengan karakter dasar dasar dan psikologis kalian, pemilik neptu weton Sabtu Wage menurut hitungan rumus logika matematik pdalam Primbon Jawa.

Hitungan neptu weton Sabtu Wage jumlahnya (13), didapat dari penabahan neptu hari Sabtu yang berlambang bilangan (9), dan neptu pasaran Wage nilai angkanya (4).

Baca Juga: Masih Jomblo: Catat, Ini Deretan Weton Peraih Jodoh di Bulan Juli 2022

Terkait karir profesi atau pekerjaan paling cocok bagi neptu weton Sabtu Wage, budayawan yang juga motifator spiritual reliqius ini menjelaskan,  paling sesuai jatididirinya adalah menjadi pegawai pemerintah atau karyawan suwasta. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x