Weton Kamis Kliwon: Wajib Tahu, Inilah Deretan Multi Karir Profesi Peraup Rejekimu

- 1 September 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton Kamis Kliwon menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, terkait karir profesi kalian
Hitungan neptu weton Kamis Kliwon menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, terkait karir profesi kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton Kamis Kliwon, berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa didapat lambang bilangan (16).

Jumlah ini didapat dari penambahan antara simbul angka pasaran Kliwon (8), ditambah hari Kamis yang berlambang bilangan (8).

Nah, hari pasaran kelahiran kalian Kamis Kliwon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Baca Juga: Katuranggan Primbon Jawa: 4 Perkutut Penarik Rejeki, Paling Banyak Dicari

Inilah hitungan karer profesi yang cocok dengan karakter dan atau kepribadian kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Kelahiran neptu weton atau hari pasaran Kamis Kliwon, menurut Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng gunung Lawu, dinaungi aura spiritual ‘lakune geni’ atau perjalanan api.

Sebagaimana karakter dasar api, selain identik dengan aura panas dan tak jarang mendatangkan bencana, menurutnya juga berkarakter memberi kehangan, kehidupan dan pencerahan hidup.

 Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Dihantui Putusnya Ikatan Cinta, Pisces Diambang Pernikahan   

“Aura spiritual positif ‘lakune geni’ menjadikan dia pandai merangkai kata, luwes bergaul, setia pada janjinya dan berbelas kasihan kepada siapa saja,” terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘Primbon Jawa Milenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x