Inilah Kharismatik Woton Kamis Kliwon, Dibalik Misteri Khodam Nyai Ratu Pelindungnya

- 10 November 2022, 10:05 WIB
Tak hanya aura spiritual tingginya kharismatik, neptu weton Kamis Kliwon yang didampingi Khodam  Nyai Ratu Mustika juga dikarunia awet muda
Tak hanya aura spiritual tingginya kharismatik, neptu weton Kamis Kliwon yang didampingi Khodam Nyai Ratu Mustika juga dikarunia awet muda /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Wajib tahu, inilah sederet misteri neptu weton Kamis Kliwon yang menurut Primbon Jawa dilindungi Khodam Nyai Ratu Mustika.

Tak hanya aura spiritual tingginya kharismatik, neptu weton kelahiran Kamis Kliwon yang didampingi Khodam  Nyai Ratu Mustika juga disebutkan dikarunia awet muda.

Menurut Primbon Jawa setiap neptu weton memiliki karakter atau watak kepribadian, kesesuaian karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki dan kecocokan ikatan cinta atau jodoh pinasti  masing-masing.

Baca Juga: Pelet Penjerat Hati Neptu Weton Kamis Kliwon, Dibalik Misteri Lakune Bumi

Selain itu, setiap neptu weton kelahiran seseorang disebutkan dalam Primbon Jawa juga dikarunia aura spiritual positif atau Khodam yang mendampinginya sejak lahir.

Neptu weton Kamis Kliwon, berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa dikaruniai Khodam Nyai Ratu Mustika Kencana yang mendampingi dan melindungi kehidupannya.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Baca Juga: Dilindungi Khodam Leluhur, Inilah Misteri Weton Selasa Pon Menurut Primbon Jawa

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah