Tak Hanya Kreatif dan Romantis, Inilah Ramalan 10 Keistimewaan dan Keunikan Zodiak Leo

- 10 November 2022, 16:06 WIB
Selain kreatif dan romantis, menurut ramalan astrologi Zodiak Leo juga punya 8 keistimewaan sekaligus keunikan lainnya lagi. Berikut rician detailnya
Selain kreatif dan romantis, menurut ramalan astrologi Zodiak Leo juga punya 8 keistimewaan sekaligus keunikan lainnya lagi. Berikut rician detailnya /Pexels/Katerina Holmes/

KARANGANYARNEWS – Tidak hanya kreatif dan romantis, menurut ramalan astrologi Zodiak Leo juga punya 8 keistimewaan sekaligus keunikan lainnya lagi.

Ingin tahu seluruh keistimewaan sekaligis keunikan Zodiak Leo yang bersimbul singa tadi? Berikut 10 diantaranya, dilengkapi dengan penjelasan detail masing-masing keistimewaan dan keunikannya.

Wajib tahu teruntuk pemilik Zodiak Leo, inilah 10  keunikan dan keistimewaan menurut ramalan karakter atai watak kepribadian kalian.

 Baca Juga: Tak Hanya Kreatif dan Romantis, Inilah Ramalan 10 Keistimewaan dan Keunikan Zodiak Leo

Ramalan Zodiak, sering juga disebut ramalan Bintang merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan Zodiak ini.

Zodiak merupakan sebuah ramalan dari Yunani yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

 Baca Juga: Ramalan Zodiak: Sagitarius, Libra dan Scorpio Bersiaplah Dihadang Batu Sandungan

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x