Weton Sabtu Pahing: Aura Karismatik Pemimpin Dibalik Misteri Khodam Macan Kumbang

- 12 November 2022, 19:05 WIB
Inilah misteri dibalik Khodam Macan Kumbang yang melindungi pemilik kelahiran neptu weton Sabtu Pahing, menurut hitungan Primbon Jawa
Inilah misteri dibalik Khodam Macan Kumbang yang melindungi pemilik kelahiran neptu weton Sabtu Pahing, menurut hitungan Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton Sabtu Pahing, menurut Primbon Jawa berbakat menjadi pemimpin berwibawa, disegani dan penuh karismatik.

Inilah misteri dibalik keistimewaan Khodam Macan Kumbang yang mendambingi sekaligus melindungi pemilik kelahiran Sabtu Pahing, menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa. 

Menurut Primbon Jawa setiap neptu weton kelahiran seseorang memiliki karakter atau watak kepribadian, kesesuaian karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki dan kecocokan ikatan cinta atau jodoh pinasti.

Baca Juga: Dilindungi Khodam Leluhur, Inilah Misteri Weton Selasa Pon Menurut Primbon Jawa

Selain itu, setiap neptu weton kelahiran juga disebutkan dalam Primbon Jawa dikarunia Khodam yang mendampinginya sekaligus melindungi semenjak dia terlahir.

Neptu weton Sabtu Pahing, contohnya. Berdasar hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa dikaruniai Khodam Macan Kumbang yang mendampingi dan melindungi kehidupannya.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Baca Juga: Weton Selasa Pon: Rawan Tertimpa Fitnah, Dibalik Keteduhan Misteri Sangar Waringin

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung dan atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Dalam tradisi spiritual masyarakat Jawa, Khodam lebih populer disebut Perewangan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x