Pelet Asmara Weton Selasa Kliwon, Dibalik Misteri Khodam Kanjeng Ratu Kidul

- 15 November 2022, 12:05 WIB
Kalian kelahiran neptu weton Selasa Kliwon? Inilah sederet misteri dibalik Khodam Kanjeng Ratu Kidul yang mendampingi dan melindungi kalian
Kalian kelahiran neptu weton Selasa Kliwon? Inilah sederet misteri dibalik Khodam Kanjeng Ratu Kidul yang mendampingi dan melindungi kalian /IG nyirorokidul117/

KARANGANYARNEWS – Kalian kelahiran neptu weton Selasa Kliwon? Inilah sederet misteri dibalik Khodam Kanjeng Ratu Kidul, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Neptu weton Selasa Kliwon, tidak hanya hari pasaran keramat dan sakral. Disebutkan dalam Primbon Jawa, neptu weton ini dilindungi Khodam Kanjeng Ratu Kidul pemilik pelet pelengket cinta penjerst hsti lawan jenisnya.

Setiap neptu weton, sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa memiliki watak kepribadian maupun keistimewaan, teruntuk menggapai kesuksesan hidup dan kehidupannya masing-masing.

Baca Juga: Multitalenta Weton Minggu Pon, Inilah Karir Profesi Paling Melimpah Ruah Aliran Rejekinya

Neptu weton Selasa Kliwon, misalnya. Menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa dikarunia pendamping sekaligus pengawal Khodam Kanjeng Ratu Kidul. 

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung dan atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Dalam tradisi spiritual masyarakat Jawa, Khodam lebih populer disebut Perewangan.

Baca Juga: Weton Rabu Wage: Berbakat Jadi Spiritualis, Inilah Misteri Khodam Sunan Kalijaga Pelindungmu

“Aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang mendampingi dan melindungi manusia semenjak terlahir ke dunia,” kata Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x