Renungan Harian Kristen - Mencari yang Terhilang

- 26 Desember 2022, 04:15 WIB
Renungan Harian Kristen berdoa
Renungan Harian Kristen berdoa /Pixabay/Sitoruiz

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Lukas 15:4 "Siapakah di antara kamu yang mempunyai seratus ekor domba, dan jikalau ia kehilangan seekor di antaranya, tidak meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di padang gurun dan pergi mencari yang sesat itu sampai ia menemukannya?

Pengorbanan orangtua untuk membesarkan kita, tidak dapat dihitung secara finansial, waktu, tenaga dan perasaan.

Mereka melakukan semua bukan karena kita telah melakukan sesuatu sehingga layak menerimanya, melainkan karena kasihnya kepada kita.

Saat kita salah jalan, dan terhilang dari keluarga, orangtua pasti berusaha dengan segala daya, rela membayar berapapun harganya, asalkan kita bisa kembali ke jalan yang benar.

Terlebih lagi Tuhan, Gembala Agung yang sempurna dalam kasih, menganggap kita adalah domba penting dan berharga dimataNya.

Tidak peduli sekotor, sebau, sehancur apapun kondisi kita, bahkan tidak peduli seberapa besar harga extra yang harus Dia bayar.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x