Renungan Harian Kristen - Tuhan Tidak Pernah Salah Menilai

- 26 Desember 2022, 05:15 WIB
Renungan Harian Kristen Ilustrasi Baptis Selam
Renungan Harian Kristen Ilustrasi Baptis Selam /Pixabay/BrenoPenia

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

1 Samuel 16:7b Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi TUHAN melihat hati.

Dalam kehidupan sehari-hari, tanpa disadari seringkali kita menilai sesama menurut penampilan fisik, seperti pakaian, kendaraan yang mahal, penampilan rupawan, jabatan serta titel yang similiki.

Penilaian manusia bisa saja salah, bahkan nabi sekelas Samuel pernah salah menilai kakak-kakak Daud, dimana Samuel melihat mereka gagah, ahli berperang, berkharisma dan pantas menjadi raja.

Namun Tuhan justru memilih Daud yang masih muda belia dan tidak mempunyai pengalaman berperang.

Tuhan terbukti tidak pernah salah menilai, Daud menjadi raja Israel yang sangat disegani sekaligus dikasihi dan tidak pernah kalah dalam pertempuran.

Tuhan juga tidak pernah menganggap remeh, bahkan saat kita jatuh dalam dosa, kita tetap sangat berharga dan penting dimataNya.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x