4 Weton Wanita Paling Ijabah Seusai Lebaran 2023, Sesulit Apapun Permohonannya Terkabulkan

- 23 April 2023, 11:05 WIB
4 neptu weton wanita paling ijabah, menurut Primbon Jawa seberat dan sesulit apapun permohonannya terkabul seusai Lebaran 2023
4 neptu weton wanita paling ijabah, menurut Primbon Jawa seberat dan sesulit apapun permohonannya terkabul seusai Lebaran 2023 /Ilustrasi/ Pixabay/pixabay

KARANGANYARNEWS - Siapa dan kelahiran neptu weton atau hari pasaran apa saja yang termsuk wanita paling ijabah atau sesulit serta seberat apa pun doanya terkabulkan seusai Lebaran 2023 ini? Catat, berikut rician dan penjelasan selengkapnya menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa. Bisa jadi, salah satu diantaranya neptu weton kalian sendiri.

 

Baik dalam suka cita maupun didera coba derita, kita disyariatkan untuk senantia berdoa. Disaat dalam coba derita, kita berdoa agar diberi ketabahan menjalani dan segera dikarunia petunjuk menemukan solusi terbaik dari Sang Maha Pengasih dan Penyayang.

Sedangkan di saat dilimpahi suka cita, kita berdoa sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan karunia-Nya. Melalui doa kita dapat mengadu sekaligus memohon apa saja yang kita inginkan, kepada Sang Maha Pencipta.

 Baca Juga: Inilah Jawabnya, Kenapa Wanita Kelahiran Weton Kamis Wage Senantiasa Jadi Idola Setiap Pria?

Menurut hasil hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, terdapat 4 neptu weton wanita yang paling terkabul doa mereka, disebutkan juga wanita paling ijabah seusai Lebaran 2023.

Sebagaimana diketahui, sebagian masyarakat Jawa masih mempercayai hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa sebagai media teruntuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang sebagian besar masyarakat Jawa.

Saptawara dan Pancawara

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x