Wajib Tahu: Kelahiran Weton Rabu Wage, Inilah Deretan Hari Keberuntungan Kalian

- 2 Mei 2023, 09:35 WIB
Inilah deretan hari keberuntungan dan puncak kejayaan neptu weton Rabu Wage, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa
Inilah deretan hari keberuntungan dan puncak kejayaan neptu weton Rabu Wage, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Menurut Primbon Jawa, setiap hari pasaran atau neptu weton kelahiran seseorang memiliki hari keberuntungan dan puncak kejayaan hidupnya. Demikian juga teruntuk kelahiran neptu weton atau hari pasaran Rabu Wage, disebutkan terdapat 6 hari keberuntungan dan puncak kejayaan yang menaungi hidup dan kehidupannya.

 

Hari pasaran atau neptu weton apa saja yang termasuk hari keberuntungan serta puncak kejayaan teruntuk kelahiran Rabu Wage? Berikut rincian dan penjelasannya, lengkap cara menghitungnya.

Primbon Jawa yang bersumber ilmu pawukon atau perhitungan penanggalan tahun Jawa ciptaan Sultan Agung Hanyokrokusumo, membagi dan membedakan menjadi 35  neptu weton atau hari pasaran.

 Baca Juga: Kelahiran Weton Rabu Wage: Didampingi Khodam Sunan Kalijaga, Sarat Keistimewaan dan Kemuliaan

“Berdasarkan jumlah lambang bilangan yang didapat dari hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa itulah, kita mendeteksi mendeteksi hari keberuntungan dan puncak kejayaan seseorang,” terang Ki Buyut Lawu.

Dalam mitologi, adat tradisi maupun budaya masyarakat Jawa perhitungan hari keberuntungan masing-masing neptu weton kelahirannya ini tidak sekedar untuk diketahui.

6 Hari Keberuntungan

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x