Catat dan Waspadai: 6 Hari Nahas Kelahiran Weton Rabu Kliwon, Menurut Primbon Jawa

- 23 Mei 2023, 09:07 WIB
Simbul angka masing-masing hari pasaran dan jumlah lambang bilangan neptu weton menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa
Simbul angka masing-masing hari pasaran dan jumlah lambang bilangan neptu weton menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Wajib diketahui, dicatat dan dihindari. Setiap hari pasaran atau neptu weton kelahiran seseorang, menurut Primbon Jawa ditemukan hari  nahas atau kesialan maupun hari keberuntungan dalam kehidupannya. dan periodesasi puncak kejayaan dalam kehidupannya. Inilah 6 hari nahas yang wajib diketahui, dicatat dan dihindari teruntuk kelahiran neptu weton Rabu Kliwon.

 

Dijelaskan, hari nahas merupakaan neptu weton kesialan hidup yang harus dihindari atau pamali untuk melakukan hajat atau momentum yang terkait beberapa aspek kehidupan.

Dicontohkan seperti mendirikan rumah, pindah tempat tinggal, membuka wirausaha mandiri, memulai bisnis baru, mencari pekerjaan, melaksanakan lamaran dan atau menggelar hajat pernikahan.

 Baca Juga: Kelahiran Weton Rabu Kliwon: Catat, Inilah 10 Hari Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

Karena itulah, setiap orang yang memiliki kelahiran hari pasaran yang berbeda-beda penting untuk mengetahui hari nahas masing-masing neptu weton kelahirannya.

Untuk mengetahui hari nahas masing-masing neptu weton kelahiran seseorang, mendasar pada jumlah lambang bilangan hari pasaran seseorang yang didapat dari hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Lambang Bilangan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x