Berlimpah Harta Seluas Samudra: Hoki Rejeki Weton Selasa Kliwon, Dibalik Misteri Khodam Kanjeng Rati Kudul

- 12 Februari 2024, 12:35 WIB
Dibalik misteri Khodam Kanjeng Ratu Kidul, menurut Primbon Jawa  hoki rejeki weton Selasa Kliwon dikarunui berlimpah harta seluas samudra
Dibalik misteri Khodam Kanjeng Ratu Kidul, menurut Primbon Jawa hoki rejeki weton Selasa Kliwon dikarunui berlimpah harta seluas samudra /Ilustrasi/ Antara Foto/ Ari Bowo Sucipto/- Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.

KARANGANYARNEWS – Setiap neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi misteri Khodam sepanjang kehidupannya. Kelahiran weton Selasa Kliwon, menurut Primbon Jawa didampingi misteri Khodam Kanjeng Ratu Kidul yang beraura spiritual posotif dikaruniai berlimpah harta seluas samudra.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, pelindung dan atau pengawal ghaib.

Secara ilmiah, menurutnya Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak lahir, ada juga yang tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

 Baca Juga: 8 Jodoh Weton Selasa Kliwon, Dibalik Misteri Aras Tuding: Penagkal Fitnah dan Dikaruniai Samawa

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

 

Berlimpah Harta Seluas Samudra

Sedangkan Khodam yang mendampingi dan melindungi sejak lahir, sebutan dan penamaannya dapat dideteksi dari jumlah lambang bilangan masing-masing neptu weton kelahiran seseorang.

Untuk mendapatkan jumlah lambang bilangan masing-masing neptu weton, gabungan hari dan pasaran seseorang dapat dihitung dengan rumus logika matematik Pribon Jawa.

Menurut Ki Buyut Lawu, hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa neptu weton Selasa Kliwon lambang bilangannya (11). Didapat dari penambahan simbul angka hari Selasa (3) dan nilai angka pasaran Kliwon (8).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x