Doa Pengghalau Godaan Puasa Ramadhan Paling Menghiurkan

- 11 Maret 2024, 04:19 WIB
Inilah doa penghalau godaan Puasa Ramadhan yang paling menggiurkan, lafal tulisan Arab dan terjemahannya Bahasa Indonesia
Inilah doa penghalau godaan Puasa Ramadhan yang paling menggiurkan, lafal tulisan Arab dan terjemahannya Bahasa Indonesia /Pexels/Meruyert Gonullu/

 

KARANGANYARNEWS – Wajib tahu dan dicatat, inilah doa penghalau godaan Puasa Ramadhan paling menggiurkan. Singkat termudah dihafal, Lafal tulisan Arab dan terjemahannya Bahasa Indonesia.

Muslim maupun muslimat mengakui, terdapat tiga godaan paling menggiurkan selama menjalani ibadah puasa Ramadhan. Menahan rasa lapar dan dahaga,  satunya lagi menahan hawa nafsu.

Karena itulah,  tak jarang umat Islam terpaksa membatalkan ibadah fardlu di bulan suci Ramadhan gegara tiak sanggup menghadapi godaan yang mereka sebut sangat menggiurkan tadi.

Baca Juga: Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Pertama: Semua Dosa Diampuni dan Ditinggikan Derajatnya 

Terkait godaan paling menggiurkan ini juga, banyak yang menanyakan adakah doa teruntuk menghalau godaan hawa nafsu, rasa lapar dan dahaga selama menjalani ibadah puasa Ramadhan?

Jawabnya tentu saja ada, berikut  doa untuk menghalau sekaligus mengusir ketiga godaan paling menggiurkan dalam Ibadah puasa Ramadhan. Cukup dibaca sekali, Insya Allah terlepas dari  godaan paling menggiurkan selama menjalani puasa Ramadhan.

 

Doa Pengghalau Godaan Puasa Ramadhan

Doa mengusir godaan hawa nafsu, rasa lapar dan dahaga ini sebagaimana diriwayatkan oleh Sulthonul Ulama’ Al Habib Shalim As Syathiri, disebutkan dan dipastikan sahih.

 Baca Juga: Sambut Suka Cita Puasa Ramadhan 2024 di Medsos Kalian: Inilah 15 Twibbon Gratis Terunik dan Aplikatif

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x