Rindu Pentas Seniman Protes Ganjar, Serbuan Vaksinasi Koarmada II di Tegal

- 25 Agustus 2021, 20:12 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo dalam acara serbuan vaksinasi yang digelar Koarmada II di GOR Trisanja Slawi, Tegal
Gubernur Ganjar Pranowo dalam acara serbuan vaksinasi yang digelar Koarmada II di GOR Trisanja Slawi, Tegal /humas pemprov jateng/

KARANGANYARNEWS – Masih diperpanjangnya PPKM, tak hanya pelajar yang protes kepada Gubernur Jatang, karena ingin segera digelar PTM. Para seniman, juga banyak yang protes karena kian rindunya pentas.

Demikian disampaikan Gubernur Ganjar Pranowo,  saat menghadiri serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Koarmada II di GOR Trisanja Slawi, Tegal Rabu, 25 Agustus 2021.

Karena itulah, selain sangat mengapresiasi upaya percepatan vaksinasi yang diselenggarakan Koarmada II di wilayahnya, dia juga mengaku kaget dan trenyuh saat dihubungi Panglima Koarmada II.

Baca Juga: Terkait Pembukaan Destinasi Wisata, Ganjar: Aturannya Masih Dibahas

“Ketika beliau telpon saya, akan membantu vaksinasi di Jawa Tengah. Bangga, trenyuh, terharu, dan rodo bingung, Ini kok sampai ke sini, ngapain? Ternyata beliau itu wilayahnya sampai di Cilacap, beliau coverage areanya segitu,” kata Ganjar saat konferensi pers.

Ganjar menyebut serbuan vaksinasi ini merupakan berkah bagi Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Tegal. Ganjar mengatakan, serbuan vaksin ini bagian dari ikhtiar agar makin banyak masyarakat yang mendapat vaksin.

“ini adalah ikhtiar kita, agar semakin cepat warga kita yang divaksin. Pengalaman membuktikan, buat mereka yang sudah divaksin relatif dirinya sehat, dan relatif aman,” ujar Ganjar.

Baca Juga: Perpanjangan PPKM, Ganjar Belum Temukan Formula Atur Warung Kecil

Sampai hari ini, Ganjar mengaku sudah banyak mendapat protes baik dari siswa yang ingin segera Pembelajaran Tatap Muka (PTM),hingga para seniman yang sudah rindu berpentas.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x