Haji Lulung Meninggal Dunia karena Jantung, Keluarga Besar PPP Berduka

- 14 Desember 2021, 16:53 WIB
Abraham Lunggana atau Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa, 14 Desember 2021 siang di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita Jakarta. / Politikus Haji Lulung Meninggal Dunia, Ini Kronologinya/ (Dok. Instagram/@hajilulung_24)
Abraham Lunggana atau Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa, 14 Desember 2021 siang di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita Jakarta. / Politikus Haji Lulung Meninggal Dunia, Ini Kronologinya/ (Dok. Instagram/@hajilulung_24) /

KARANGANYARNEWS - Kabar duka datang dari politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana. Pria akrab disapa Haji Lulung meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita Jakarta, Selasa, 14 Desember 2021, sekira pukul 10.51 WIB.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun, Haji Lulung menderita penyakit jantung dan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita sejak awal Desember. Sebelum meninggal dunia, politisi 62 tahun itu dikabarkan telah kritis dan berada di ruang ICU.

Akun Instagram resmi DPP PPP pun memposting ucapan belasungkawa atas meninggalnya ketua DPW PPP DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Haji Lulung Meninggal Dunia, Zulkifli Hasan Sebut Amal Baiknya Sangat Banyak

"Keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya H Lulung AL, S.H Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Ketua Umum Bamus Batawi. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik, diterima segala amal ibadahnya, dan husnul khatimah. Aamiin," tulis akun Instagram @dpp.ppp, Selasa, 14 Desember 2021. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x