Gubernur Ganjar Buka Suara, Ini Komitmennya Masuk Capres Partai Nasdem

- 19 Juni 2022, 18:13 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo buka suara, menanggapi pencantuman namanya dalam bursa Capres Partai Nasdem
Gubernur Ganjar Pranowo buka suara, menanggapi pencantuman namanya dalam bursa Capres Partai Nasdem /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo menegaskan tidak akan berpaling dari PDI Perjuangan dan sangat menghormati Megawati Soekarnoputri.

Penegasan ini disampaikan Ganjar, terkait pencantuman namanya dalam bursa Capres (Calon Presiden) yang akan diusung Partai Nasdem, dalam Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024 mendatang.

Gubernur Jateng bahkan beberapa kali mengulangi pernyataannya, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sudah dianggapnya sebagai orang tuanya sendiri, semua saran dan petunjuknya senantiasa akan diikuti.

Baca Juga: Dituding Terlalu Berambisi Nyapres, Ganjar Pranowo; Capres itu Urusan Bu Mega

Selain itu, dirinya juga akan melaksanakan serta mengamankan regulasi yang telah ditetapkan Megawati Soekarnaputri, sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Saya ini orang yang dididik sangat hormat dengan orang tua, saya sangat menghormati orang tua termasuk orang tua saya di partai. Orang tua saya sekarang sudah tiada, sekarang orang tua saya ya Bu Mega,” kata Ganjar Sabtu, 18 Juni 2022.

Kepada awak media yang menemui di rumah dinasnya, Gubernu Ganjar juga menyebutkan Megawati sering memberikan breafing dan pengarahan pada anak-anaknya, termasuk kepada dirinya. Bahkan, jika salah Megawati tak segan memberikan peringatan atau teguran keras.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Siap Mengcreate Event Borobudur, Paska Penetapan Destinasi Ramah Lingkungan

Kalau dirinya salah, disebutkan Ganjar biasanya dijewer, diperingatkan. ‘Hayo, awas kamu ya’. Tapi kalau dirinya dapat menjalankan aturan dengan baik, tentu beliau juga akan senang karena anak-anaknya yang dapat bekerja secara baik.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x