Dituding Terlalu Berambisi Nyapres, Ganjar Pranowo; Capres itu Urusan Bu Mega

- 3 Juni 2022, 02:39 WIB
Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo
Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo /Dok Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Kritikan pedas teruntuk Ganjar Pranowo, dicuatkan blak kotang alias terang-terangan oleh Trimedya Panjaitan.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP ini, menyebut Ganjar Pranowo ‘kemlinthi’ (terlalu percaya diri dan terlalu berani), terlalu berambisi menjadi Capres dan tak menghargai Megawati Soekarnoputri.

Tak hanya itu, Trimedya Panjaitan bahkan juga menyebutkan Ganjar Pranowo tidak memiliki prestasi, selama dua periode menjabat Gubernur Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Bulan Pancasilah, Ganjar; Implementasikan dalam Kegiatan Teknokratis

Menjawab sederet kritikan pedas tadi Gubernur Ganjar Pranowo tegas mengatakan, penetapan calon presiden (Capres) dari PDIP adalah hak preogratif Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri.

“Saya menghormati lah. Itu kan urusan copras capres to itu. Capres itu di PDIP sudah jelas, itu urusannya Ketua Umum. Urusannya Bu Mega,” kata Ganjar Pranowo saat ditemui di kantornya, Kamis 02 Juni 2022.

Ditegaskan juga, dirinya hanya fokus melaksanakan tugasnya sebagai Gubernur Provinsi Jawa Tengah. Saat ini, menurutnya masih banyak persoalan yang harus segera dia selesaikan.

Baca Juga: Sergio Sanjaya; Bocah 12 Th Sniper Jitu, Ini Sederet Prestasi dan Kiat Suksesnya

“Saya tak nyambut gawe (bekerja) ngurusi rob, ngurusi minyak goreng dulu,”  tegasnya kepada awak media yang menemuinya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x